Jumat, 21 November 2008

CBS-Jaminan Sukses Bisnis Anda

Jaminan Sukses Bisnis Anda
bekerjasama dengan
PT. Sido Muncul Semarang

Sukses Dalam Bisnis Merupakan Hak Setiap Manusia

Pertanyaan Sederhana:
  1. Bisnis apa yang cocok, resiko rendah dan menguntungkan?
  2. Bagaimana cara meraih sukses?
  3. Bagaimana SDM yang berkualitas?
  4. Bagaimana mengelola dan memimpin orang lain?
  5. Bagaimana mengelola keuangan dengan efektif?

Dengan adanya sinergi antara Dunia Pendidikan dan PT. SIDO MUNCUL merupakan suatu kerjasama yang sangat luar biasa, yang memiliki nama besar di bidang Perindustrian Obat Tradisional dan memiliki standar produksi setara Pabrik Farmasi.

Hasil dari kursus selama 2 bulan ini akan menghasilkan para Wirausaha muda dengan penghasilan pada bulan ke 3 minimal sebesar 1 juta dan terus meningkat sesuai dengan perkembangan bisnisnya di bawah pembinaan "The Community" (mengikuti Program CBS secara lengkap).

Community Business School memberikan kesempatan untuk menjadi wirausaha mandiri yang profesional kepada masyarakat umum dengan Garansi Sukses (program pembinaan setelah masa kursus) selama para peserta mengikuti program CBS secara keseluruhan. Dan dengan biaya kursus yang terjangkau para peserta akan mendapatkan program Personal Development Program (PDP), dimana para peserta akan dilatih menjadi seorang Pembicara atau Presenter sekaligus "Negosiator" Ulung, sehingga dapat meyakinkan calon pelanggan dan mendapatkan kepercayaan dari orang lain baik pribadi maupun massal.

Tidak ada komentar: